Bisnis dari rumah peluang dapat Rp.1 Milyar.Modal Rp.250.000 dapat web replika dan minuman kesehatan

Kamis, 06 Agustus 2009

Nutrend Vitaly Coffee.menjaga kebugaran, stamina dan vitalitas seksual


Nutrend Vitaly Coffee

Vitaly Coffee Rasa Nikmat, Berkhasiat !

Deskripsi:
Vitaly Coffee merupakan produk minuman yang diformulasikan khusus dari perpaduan kopi instan dan krimer yang pas dengan ekstrak alami yang berkhasiat menjaga kebugaran, stamina dan vitalitas tubuh.

Satuan : 6 sachet X 20g
Berat : 0,14 Kg
Harga : Rp 27.000

Kemasan:
Dos isi 6 X 20g
POM SD 071 232 061

Cara Pakai:

1 sachet dicampur dengan 150 ml air panas
Maksimal 3 sachet sehari
Untuk hasil maksimal dianjurkan dikonsumsi secara teratur

Product Knowledge:

Vitaly Coffee merupakan produk minuman yang diformulasikan khusus dari perpaduan kopi instan dan krimer yang pas dengan ekstrak alami yang berkhasiat menjaga kebugaran, stamina dan vitalitas tubuh.

Komposisi:
  • Panax Ginseng Extract
  • Eurycomae Radix Extract
  • Pimpinella Radix Extract
  • Kopi Instan, Krimer dan Gula

  1. Panax Ginseng Extract, Berfungsi melebarkan dan meningkatkan elastisitas pembuluh darah sehingga meningkatkan sirkulasi darah dan berefek meningkatkan energi (sebagai tonikum).
  2. Eurycomae Radix Extract, Menurut hasil pengujian pada tikus jantan, terlihat aktivitas seksual yang meningkat karena pengaruh peningkatan testosterone. (terjadi peningkatan sperma secara kuantitas dan kualitas)
  3. Pimpinella Radix Extract, Kandungan glyco-protein berefek meningkatkan hormon testosterone sehingga memacu aktivitas seksual.
Testimoni :

Ass.Wr.wb.sebelum saya masuk ke nutrend internastional,awalnya saya ragu-ragu,karena pada saat sekarang ini banyak sekali berbagai macam produk-produk yang beredar di masyarakat.dan setelah saya masuk saya membeli Rooibos Tea dan Cofffe Vitaly dan Bee Polen .karena aktifitas saya seorang dokter yg cukup padat dan melelahkan saya harus menjaga kesehatan.nah setelah minum Rooibos Tea setiap pagi saya merasakan tubuh merasa ringan dan enteng ditambah dengan Bee Polen badan terasa seperti ada tenaga dan tidak cepat lelah.dan saya tawarkan kepada adik kandung saya yang sudah menikah lebih kurang 1 tahun tidak punya anak,sebelumnya sudah berobat kedokter spesialis kandungan dan memberikan beberapa obat tapi tidak ada hasilnya dan setelah itu berobat ke dukun dan hasilnya pun tidak memuaskan,setelah itu saya sarankan untuk meminum Tea Rooibos tiap pagi dan termasuk suaminya juga dan ditambah Coffe Vitaly tiap malam.belum genap 30 hari mengkonsumsi adik saya datang kepada saya mengatakan bahwa dia udah telat haid 2 minggu lalu saya lakukan tes kehamilan ternyata adik saya positif hamil..luar biasa saya merasa gak percaya….hebat nutrend. DR Dimon Miskal

weeesss…..dasyat abis coffee vitaly bikin tenaga nyosss ceng………TERUS??? KALAU BELUM PERCAYA BUKTIIN SENDIRI. CONDRO.W Dewi Ismoyo Putri

sejak saya mengkonsumsi produk dari nutrend sido muncul yaitu vitaly copy, stamina saya selalu terjaga siang dan malam. sebagai mahasiswa saya selalu banyak mengerjakan tugas baik siang dan malam. kepada seluruh mahasiswa mari kita dukung perusahaan dalam negeri, karena kita adalah anak bangsa indonesia. hidup indonesia, hidup nutrend dan sido muncul Hartani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar