Bisnis dari rumah peluang dapat Rp.1 Milyar.Modal Rp.250.000 dapat web replika dan minuman kesehatan

Kamis, 06 Agustus 2009

Nutrend Chloromint.chlorophyll yang terkandung dalam spirulina yang dapat larut dalam air.


Nutrend Chloromint

Dengan Nutrend Chloromint, kesehatan anda lebih terjamin !

Satuan : 500 ml / Botol
Berat : 0,58 Kg
Harga : Rp 143.000

Satuan : 120 ml / Botol

Harga : Rp 46.000

Deskripsi:
Nutrend Chloromint merupakan produk liquid yang berisi chlorophyllin dengan rasa mint yang khas yang bermanfaat untuk memelihara kesehatan. Chlorophyllin adalah chlorophyll yang terkandung dalam spirulina yang dapat larut dalam air.

Kemasan:
Botol isi 500 ml
POM SD 061627491

Cara Pakai:

3 X sehari 1 sendok makan (15 ml)
dilarutkan dalam 1 gelas (250 cc) air putih dingin

Product Knowledge:

Nutrend Chloromint merupakan produk liquid yang berisi chlorophyllin dengan rasa mint yang khas yang bermanfaat untuk memelihara kesehatan. Chlorophyllin adalah chlorophyll yang terkandung dalam spirulina yang dapat larut dalam air.

Khasiat dan kegunaan:

Membantu melancarkan pencernaan dan mengatasi konstipasi
  • Memiliki aktivitas antibakteri sehingga mampu menghambat pertumbuhan bakteri anaerobic yang merugikan di dalam saluran pencernaan.
  • Menstimulasi pertumbuhan bakteri usus yang menguntungkan yaitu lactobacillus yang mampu menghasilkan vitamin B12 sehingga dapat memperbaiki proses pencernaan.
Membersihkan darah, menghilangkan bau badan dan bau mulut
  • Memiliki kemampuan detoksifikasi terhadap senyawa-senyawa berbahaya termasuk logam-logam berat dan zat-zat karsinogenik yang terdapat dalam darah.
  • Mampu melakukan detoksifikasi pada saluran pencernaan (khususnya usus besar) liver dan aliran darah.
  • Membantu bakteri menguntungkan serta menyembuhkan jaringan yang rusak di sepanjang saluran pencernaan sehingga dapat mencegah terjadinya bau badan dan mulut.
Meningkatkan Imunitas
  • Mempunyai aktivitas antioksidan sehingga mampu melawan kanker dan mengatasi masalah imunitas.
  • Membentuk ikatan kompleks antara mutagen/karsinogen dengan chlorophyllin yang menbentuk interaksi yang kuat antara rantai tak jenuh keduanya. Ikatan kompleks tersebut sangat efektif untuk menginaktivasi mutagen dan karsinogen.
Mengatasi Anemia
  • Chlorophyllin mengatasi anemia dengan meningkatkan jumlah hemoglobin khususnya bila sedang menjalani masa kemoterapi.
Efek samping:
Wanita hamil dan menyusui sebaiknya tidak mengkonsumsi chlorophyllin. Karena pemakaian chlorophyllin ada kemungkinan menyebabkan diare pada penderita yang tidak tahan.

Testimoni :

Chloromint sangat luar biasa, ternyata tidak hanya berguna atau bermanfaat bagi manusia, tetapi juga bermanfaat bagi binatang piaraan. Di rumah saya mempunyai seekor anjing yang sedang sakit hampir satu minggu tidak mau makan. Sehingga kondisinya sangat lemah dan hampir mati. Bahkan sudah buang cairan disertai cacing. Pada saat itu saya coba berikan Chloromint pada anjing saya . Betapa terkejutnya saya, setelah beberapa menit diberi minum Chloromint ajing itu langsung bangkit berdiri dan terlihat segar dan mau makan. Dan sampai sekarang anjing itu sudah pulih dan tambah gemuk. Dan bisa menggonggong lagi .. guk …guk …guk … Chloromint memang moi !!


Christian Mulyono

Pagi-pagi habis solat subuh minum kopi vitaly dan memang itu kesukaan sayaTapi siag harinya perut saya sakit atau memang belum makan yang lainnya. Sorenya sampai malam masih terasa sakit meskipun sudah makan seperti biasa. Tapi perut sakitnya seperti yang kejang bahkan sampai ke bagian bawah perut maaf kantung buah zakar pun terasa sakit. Pada malam itu aku ke rumah dwonline dan kebetulan ada produk nutrend Chloromint Small yang sudah dibuka aku dibuatkan satu sendok dengan segelas air putih. Aku minum dan baru merasakannya produk ini. Pulang dengan jalan kaki 500M masih menahan rasa nyeri. Tapi….. esoknya bangun tidur Alhamdulillah pulih seperti sedikala. Nutrend manjur…dan memberikan bonus yang luar biasa walaupun baru bergabung bulan Desember 2008. Penghasilanku sudah di atas 1 juta. Ini MLM baru dan baru namanya MLM. Nutren keren beken dan fren banget deh…..- MAHDI SUMEDANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar