Bisnis dari rumah peluang dapat Rp.1 Milyar.Modal Rp.250.000 dapat web replika dan minuman kesehatan

Kamis, 06 Agustus 2009

Nutrend Rooibos Tea.membantu mengendurkan syaraf dan membuat tidur nyenyak dll


Tahun 1997 Rooibos Tea Mendapatkan Penghargaan Medali EMAS pada Pameran Penemuan Internasional (International Inventions Exhibition = Hadiah NOBEL Untuk Manusia) di Genewa atas penemuan sifat anti-alergi dari Rooibos tea.



Nutrend Rooibos Tea. Minuman kesehatan alami kaya antioksidan.

Tiada hari tanpa seduhan teh yang menyehatkan

Satuan : 40 x 2.5 gr / Box
Berat : 0,10 Kg
Harga : Rp 81.000

Deskripsi:
Nutrend Rooibos Tea adalah minuman alami yang menyejukan, dibuat dari daun tanaman aspalathus linearis yang tmbuh hanya di perbukitan cederberg di afrika selatan. Roobois tea baik jika diminum setiap hari dan digunakan sebagai penggugah semangat di pagi hari, pelepas dahaga yang hebat sepanjang hari. Di malam hari dapat membantu mengendurkan syaraf dan membuat tidur nyenyak.

Kemasan:
Box isi 40 X 2.5 gr
BPOM RI ML.842332001012

Cara Pakai:

  1. Panaskan teko dengan dibilas air mendidih.
  2. Masukan 1 kantong Nutrend Rooibos tea celup kedalam teko.
  3. Masukan air mendidih ke dalam teko dan jaga agar tetap panas.
  4. Biarkan selama 2-3 menit dan siap dinikmati.

Product Knowledge:
Nutrend Rooibos Tea adalah minuman alami yang menyejukan, dibuat dari daun tanaman aspalathus linearis yang tmbuh hanya di perbukitan cederberg di afrika selatan. Roobois tea baik jika diminum setiap hari dan digunakan sebagai penggugah semangat di pagi hari, pelepas dahaga yang hebat sepanjang hari. Di malam hari dapat membantu mengendurkan syaraf dan membuat tidur nyenyak.

Rooibos tea memiliki kelebihan-kelebihan:
  • Rendah tanin
  • Aroma dan rasa yang luar biasa
  • Satu-satunya teh yang banyak mengandung vitamin dan anti oksidan
  • Bebas pengawet
  • Bebas zat tambahan
  • Bebas pewarna
  • Bebas Kafein
Rooibos tea dapat membantu:
  • Anti premature aging
  • Membunuh virus dan mencegah kanker (antikarsinogenik)
  • Mencegah stroke dan penyakit jantung
  • Melawan radikal bebas
  • Meningkatkan daya tahan dan vitalitas tubuh
  • Menenangkan bayi rewel
  • Mengatasi problema kulit
  • Mengatasi sulit tidur ( insomnia )
  • Memperkuat /menstabilkan pembuluh darah dan sistem metabolisme
  • Mencegah tulang dan gigi keropos
  • Merangsang sistem imunitas dan anti alergi
  • Meningkatkan kesehatan liver (hepatoprotektor)
Sejarah singkat :

FENOMENA ini terungkap tanpa di sengaja, Benar-benar sebuah Kisah Nyata! Pada thn 1968 Seorang ibu yang sedang khawatir dengan mengendong seorang bayi kecil menangis di pelukannya, mencari-cari sesuatu untuk menghangatkan Minuman di Botol bayi tersebut (Jaman sblm ada Microwave), kemudian tanpa di sengaja sang ibu menambahkan beberapa Rooibos Tea hangat kedalam botol dan di berikannya kepada bayi yang sedang menangis tersebut. Sang ibu terkejut! ketika bayi tersebut berhenti menangis dan beberapa saat kemudian tertidur dengan pulas selama 3 Jam.

PENGHARGAAN

Singkat Cerita saat ini si ibu Yang Bernama Annique Theron telah menolong Ratusan bahkan ribuan Orang dari semua tingkatan umur yang mengalami masalah Allergi, Iritasi, Kolik (Masalah Perut), bentol-bentol dsb. Kemudian Pada Tahun 1997 Rooibos Tea Mendapatkan Penghargaan Medali EMAS pada Pameran Penemuan Internasional (International Inventions Exhibition = Hadiah NOBEL Untuk Manusia) di Genewa atas penemuan sifat anti-alergi dari Rooibos tea. Dan Pada Tahun 1998 Annique Theron di Anugerahi Sebagai Woman Discoverer of the Year Pengalaman yang mengaggumkan tersebut membuat sang ibu menulis Sebuah Buku berjudul “Allergies: an Amazing Discovery” yang dengan cepat menjadi populer.


Testimoni :

Ass.Wr.wb.sebelum saya masuk ke nutrend internastional,awalnya saya ragu-ragu,karena pada saat sekarang ini banyak sekali berbagai macam produk-produk yang beredar di masyarakat.dan setelah saya masuk saya membeli Rooibos Tea dan Cofffe Vitaly dan Bee Polen .karena aktifitas saya seorang dokter yg cukup padat dan melelahkan saya harus menjaga kesehatan.nah setelah minum Rooibos Tea setiap pagi saya merasakan tubuh merasa ringan dan enteng ditambah dengan Bee Polen badan terasa seperti ada tenaga dan tidak cepat lelah.dan saya tawarkan kepada adik kandung saya yang sudah menikah lebih kurang 1 tahun tidak punya anak,sebelumnya sudah berobat kedokter spesialis kandungan dan memberikan beberapa obat tapi tidak ada hasilnya dan setelah itu berobat ke dukun dan hasilnya pun tidak memuaskan,setelah itu saya sarankan untuk meminum Tea Rooibos tiap pagi dan termasuk suaminya juga dan ditambah Coffe Vitaly tiap malam.belum genap 30 hari mengkonsumsi adik saya datang kepada saya mengatakan bahwa dia udah telat haid 2 minggu lalu saya lakukan tes kehamilan ternyata adik saya positif hamil..luar biasa saya merasa gak percaya….hebat nutrend. DR Dimon Miskal


Elizabeth Djuariah (37 thn) – Kendal, Jawa Tengah

Kesaksian: Nutrend Chlorocure dan Rooibos Tea

Sebelum mengkonsumsi produk Nutrend

Saya mengucap syukur kepada Allah karena Dia sudah menyembuhkan benjolan yang saya derita di payudara saya yang diduga sebagai tumor payudara. Penyembuhan tersebut melalui Chlorocure & Rooibos Tea. Tanpa gejala apa-apa pada tanggal 9 April 2007 di malam hari tiba-tiba payudara saya terasa benjolan sebesar biji kemiri (diameter 3 cm). Saya amat terkejut dibuatnya. Saat saya sentuh benjolan tersebut rasanya sakit dan nyeri sekali, saya bingung harus berbuat apa.

Sesudah mengkonsumsi produk Nutrend

Selang 2 hari tgl 11 April 2007, saya dipaksa suami saya untuk mengkonsumsi Chlorocure da Rooibos Tea sesuai dosis maksimal yang dianjurkan, saya mengkonsumsi Rooibos Tea sebagai pengganti air putih & pada tanggal 14 April 2007 tiba-tiba benjolan menjadi keras tetapi tidak sakit kalau dipegang. Pada tanggal 18 April 2007 pagi hari saya merasakan benjolan tersebut mengecil sampai kira-kira 50% nya. Setelah itu saya masih terus mengkonsumsi Chlorocure & Rooibos Tea sampai hari ini tanggal 20 April 2007 sekitar jam 18.00 WIB saya terperanjat karena benjolan tersebut sudah hilang. Saya bersyukur ternyata Chlorocure dan Rooibos Tea bisa benar-benar dapat menghancurkan benjolan di payudara saya yang diduga sebagai tumor payudara. Jadi efektif saya disembuhkan dari penyakit saya selama 9 hari masa pengobatan dengan chlorocure dan Rooibos Tea, ini adalah waktu penyembuhan yang amat singkat menurut saya dan merupakan suatu mujizat. Terima kasih Nutrend yang telah memperkenalkan produk-produknya yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau dan bukannya produk isapan jempol belaka.

Budi Santoso

Saya baru bergabung dengan NuTrend sekitar 2 minggu yang lalu. Selama ini saya apabila mau tidur sangat sulit apalagi kalau jam sudah lebih dari jam 12 malam saya akan semakin sulit tidur, bisa tidur setelah subuh kurang lebih jam 4 pagi sementara saya harus bangun pagi untuk pergi mengajar karena saya seorang dosen di suatu PTS di Jogja. Nah setelah saya mengkonsumsi NuTrend Pulas menjelang tidur dan Roibos Tea setiap pagi dan sore, saya semakin gampang tidur setiap malam dan badan terasa segar setelah bangun tidur dan siap untuk pergi mengajar dan bekerja karena mahasiswa saya sudah menunggu di kampus. Terima kasih NuTrend atas produk yang dihasilkan secara herbal, maju terus NuTrend dan menang di negeri sendiri Indonesia…sukses


Winanto Nawarcono

VERONIKA (25 tahun ) - SEMARANG


Saya bekerja di perusahaan swasta yang banyak berjumpa dengan supplier, tentu saja saya agak terganggu dengan kulit wajah, karena jenis kulit saya agak berminyak dan sensitif sehingga cenderung berjerawat. Saya mulai berjerawat saat SMU san sejak saat itu saya berusaha untuk mengobati untuk berbagai macam obat, pusat kecantikan sampai dokter spesialis namun hasilnya kurang memuaskan, jerawat pada awalnya memang agak berkurang namun tidak lama kambuh lagi dan kulit saya menjadi merah.
Saat saya ditawari mencoba ROOIBOS TEA pada awalnya saya ragu namun tidak ada salahnya untuk mencoba. Ternyata benar hasilnya luar biasa, setelah 10 hari saya memakai ROOIBOS TEA untuk cuci muka pagi sore dan sebagai masker ternyata jerawat tidak keluar lagi dan muka saya tidak merah bahkan bekas jerawat di wajah mulai memudar. ROOIBOS TEA NUTREND memang hebat.


Agus Suranto (49 Tahun) - Solo

Suatu hari kaki saya tersiram air panas yang mengakibatkan kaki saya melepuh dan berair. Kemudian saya mengompres kaki saya dengan ampas Rooibos Tea dan saya perban, saya juga minum Rooibos tea tersebut. Setelah 2 hari, kaki saya yang tadinya melepuh dan berair menjadi kempis dan kering.

Suharto (53 Tahun) - Solo

Saya sering mengalami gangguan pencernaan kemudian saya mencoba minum Rooibos Tea. Sejak itu dalam waktu kurang dari 2 bulan, pencernaan saya sudah tidak pernah terganggu lagi.

Vanina Amalia Hidayat (29 thn) - Jakarta

Produk ini saya uji coba sendiri, karena saya mengalami allergy daN penyakit kulit yang cukup parah. Saya adalah penderita Eczema (Eksim) yang cukup parah yang kalau penyakitnya sedang kumat, bisa berbulan-bulan saya menderita akibat jari-jari tangan dan telapak kaki yang membengkak. Penyakit ini sudah saya derita selama 14 tahun. Saya sangat tergantung pada obat-obat dari dokter kulit yang kadang manjur dan kadang tidak. Lima bulan terakhir allergy saya kambuh lagi sampai jari-jari tangan membengkak dan melepuh. Sedemikian parahnya hingga saya tidak bisa menulis. Segala obat dokter dari Korea, Indonesia, obat MLM dari Jepang saya coba tapi kali ini sama sekali tidak ada kesembuhan, walaupun hanya sementara. Lalu saya membaca di internet kalau Rooibos tea bagus untuk allergy. Saya mendapatkan sample dari supplier dan mulai meminumnya secara rutin dan ampas dari teh saya buat kompres tangan/ kaki saya yang bengkak. Hasilnya dalam waktu hanya 5 hari, allergy saya mengering dan sama sekali tidak gatal. Jadi asumsi saya teh ini memperbaiki metabolisme saya dari dalam dan juga sel-sel kulit luar.
Selain itu, saya juga penderita insomnia yang cukup parah. Karena sulit tidur, saya tiap 2 atau 3 kali sehari harus minum obat tidur dari dokter. Tapi setelah minum teh ini dimalam hari saya bisa merasakan “Calming effect” dan bisa tidur tanpa obat tidur.


Akhmad Yusuf ( 26 Tahun) Banjarmasin

Sebagai seorang Dosen saya sangat sibuk dan istirahat saya juga kurang, Karena kelelahan saya terserang Hepatitis. Kemudian saya ke Dokter untuk melakukan medical chek up dan Dokter menyarankan agar saya di opname Tetapi karena saya tidak bersedia untuk di opname, saya hanya diberikan obat dan obat yang diberikan Dokter tidak saya minum begitupun dengan obat alternatif yang lain. Selang beberapa hari saya mencoba minum Rooibos Tea dari produk Nutrend,saya minum selama 12 hari, ternyata setelah saya minum Rooibos Tea tersebut hasilnya luar biasa penyakit saya sembuh dan saya mencoba kembali ke Dokter untuk memastikannya..Ternyata dari hasil tes yang dilakukan saya dinyatakan telah sembuh..Rooibos Tea Nutrend memang benar-benar Hebat…..

Ny Retno Susilowati, Jakarta

Saya mempunyai cucu yang bernama Audrey Haedyra Wijaya berumur 2 thn 2 bulan.
Kebetulan cucu saya sering sekali rewel khususnya tengah malam pada saat orang-orang
Sedang tidur nyenyak, saya sangat kuatir dengan kondisi ini. Dan berusaha mencari solusi untuk mengatasinya..Kebetulan saya bertemu dengan seorang teman dan saya menceritakan keadaan cucu saya, akhirnya teman saya menganjurkan untuk meminum Rooibos Tea dari PT. Nutrend International. Caranya di campur ke susu nya sebagai pengganti air putih..Alhasil setelah mencoba beberapa kali cucu saya kelihatan lebih tenang dibandingkan sebelum saya memberinya Rooibos Tea…Rooibos Tea Nutrend benar – benar manjur.


Teman saya punya keluhan gatal-gatal dikulit karena alergi, lalu saya tawari Rooibos Tea. Setelah mengkonsumsi Rooibos Tea selama 7 hari gatal-gatal mulai berkurang dan sekarang sudah sembuh. Sukoraharjo

Sebelum mengkonsumsi produk Nutrend

Saya mempunyai penyakit diabetes sejak tahun 2004. Kadar gula darah saya mencapai 600 mg/dl. Tekanan darah saya 70 / 90.

Sesudah mengkonsumsi produk Nutrend

Sejak bulan Januari 2007 saya rutin mengkonsumsi Rooibos Tea, dan pada bulan Februari – April 2007 kadar gula saya berangsur-angsur turun sampai di ambang batas normal termasuk tekanan darah. Demikian kesaksian saya.
Sudarmojo

Sebelum mengkonsumsi produk Nutrend

Mertua saya penderita Kolesterol dan asam urat usia nya 82 thn dengan BB 84 kg. Berdasarkan hasil tes di laboratorium tgl 28 Jan 2006, Kolesterolnya 208 dan asam uratnya 6.2. Sehingga utk jalan susah. Tgl 10 Feb 2007, saya diperkenalkan dengan produk Nutrend yaitu Rooibos Tea dan diminumnya setiap hari malah sebagai pengganti air putih yang dikonsumsinya.

Sesudah mengkonsumsi produk Nutrend

Sesudah mengkonsumsi Rooibos Tea, mertua saya merasakan badan dan kakinya menjadi enteng dan dapat berjalan dengan lancer. Tanggal 28 Feb 2007 kembali tes laborat hasilnya sangat luar biasa, Kolesterol 152 dan asam uratnya 2.4. Terima kasih Nutrend. Nur sari

Sebelum mengkonsumsi produk Nutrend

Saya sering mengalami gangguan kesehatan, alergi debu / asap kendaraan, dan kalau bersin-bersin saya harus tidur seharian supaya syaraf saya tenang dan tidak berin-bersin lagi. Dan juga saya ada benjolan (maaf) dibagian anus akibat ambaien, apabila buang air saya merasa nyeri dan saya juga telah di diagnosa oleh dokter kalau sistem imun saya jelek sekali karena dalam 1 bulan saya mesti 1x sakit/demam akibat terlalu capek atau kehujanan.

Sesudah mengkonsumsi produk Nutrend

Setelah saya mengkonsumsi Rooibos Tea selama 2 bulan beturut-turut, saya tidak sadari benjolan disekitar anus saya hilang, bahkan 3 bulan saya tidak pernah sakit/demam lagi, padahal aktifitas saya sejak gabung di Nutrend luar biasa sibuknya, saya harus pulang malam-malam dan sering kehujanan karena saya masih naik sepeda motor. Dan sampai saat ini saya terus konsumsi Rooibos Tea Nutrend, karena produk ini luar biasa. Terima kasih Nutrend. Ivan Komandjaja

Sebelum mengkonsumsi produk Nutrend

Sebelum saya mengenal produk Nutrend, saya punya keluhan pada haid. Semenjak habis melahirkan, bila datang bulan (Haid) perut saya selalu sakit dan bekas jahitan Caesar, terasa mau pecah. Kaki juga terasa capek seperti habis naik turun gunung, itu yang saya rasakan sejak sehabis melahirkan tahun 2001. Sejak saat itu pula, untuk mengatasi rasa sakit saya selalu minum pil tuntas. Kalau sudah mengkonsumsi itu rasanya sedikit berkurang dan agak nyaman.

Sesudah mengkonsumsi produk Nutrend

Saya bergabung di Nutrend bulan November dan mendapatkan beberapa produk. Saya selalu minum the Rooibos Tea setiap hari pagi dan sore. Ternyata bulan Desember sekitar tanggal 22, saya mendapatkan haid tanpa keluhan apa-apa. Saya juga kaget, tetapi juga bahagia. Sekarang saya selalu minum Rooibos Tea setiap hari. Sampai sekarang, saya tidak perlu lagi konsumsi pil tuntas lagi. Budianti Prihatiningtyas

Sebelum mengkonsumsi produk Nutrend

Di bawah ketiak saya tiba-tuba muncul benjolan kecil, saya sempat kuatir karena ini tidak biasa. Takut, kuatir dan bingung sehingga saya enggan periksa ke dokter namun saya harus berusaha agar benjolan ini hilang.

Sesudah mengkonsumsi produk Nutrend

Saya mencoba minum Rooibos Tea empat kali sehari (4 x sehari), dalam waktu tidak lebih dari sebulan benjolan itu hilang perlahan. Selain itu saya merasa lebih fit, tidur lebih enak walaupun tidur hanya sebentar tetapi saat bangun badan terasa enak. Produk ini memang luar biasa dahsyat beda dari yang lain. Bukannya promosi tetapi karena memang saya merasakan sendiri. Saya semakin senang bergabung di Nutrend dan berharap masyarakat Indonesia dapat hidup sehat alami dengan produk-produk dari Nutrend.
Astried Mulyaningtyas

Sebelum mengkonsumsi produk Nutrend


“Ngemil” adalah salah satu hobi saya. Karena sedemikian sukanya saya dengan yang manis-manis, gorengan, snack, & mie instant, tidak jarang saya radang tenggorokan. Sampai berulang kali saya kedokter, bahkan pernah dalam 1 bulan 2x saya sakit dan itu sudah terjadi 2x. betapa banyak obat antibiotik yang saya konsumsi, yang pasti kita semua tahu obat-obatan semacam itu dapat mengancam kesehatan ginjal. Dan karena gen dari orang tua, potensi saya untuk obesitas sangat tinggi. Terbukti dengan tinggi 150 cm berat badan saya 50k kg.

Sesudah mengkonsumsi produk Nutrend

Sewaktu diperkenalkan Rooibas Tea awalnya saya menganggap itu the biasa. Tapi ternyata Rooiboa Tea adalah Teh yang luar biasa hebat. Karena setelah pemakaian rutin, sudah 2 bulan ini saya tidak pernah sakit tenggorokan, saya jadi tidak suka tidur larut malam, pencernaan saya menjadi lancar, dan tubuh saya menjadi ja…..uh lebih sehat. Kemudian saya akhirnya ‘tergoda’ untuk mencoba produk terbaru, Neopuntia, yang pada waktu pertama kali launcing sudah ada barang tapi belum ada brosur. Rasa keingintahuan saya menghasilkan berkat tersendiri bagi saya. Setelah saya mengkonsumsi 1 botol Neopuntia 1 hari 1 tablet, tanpa saya sadari berat badan saya turun menjadi 47 kg.memang tidak terlalu drastis tapi benar-benar diluar dugaan. Karena saya tidak diet dan tidak ada perubahan fisik yang terlalu mencolok. Jadi saya sempat bertanya-tanya bagaimana mungkin berat badan saya bisa turu 3 kg. ‘By The Way’ itulah yang terjadi. Dan saya sangat amat bersyukur karenanya. Setelah saya konsultasikan ternyata cara kerja Neopuntia adalah mengikat dan membuang lemak, serta membuat tubuh saya menjadi ‘lebih padat’. Puji syukur saya hanturkan kepada Sang Pencipta yang telah memberikan saya berkat yang begitu melimpah melalui Rooibos Tea dan Neopuntia yang diproduksi oleh PT.SIDO MUNCUL, perusahaan jamu terbesar di Indonesia dan didistribusikan oleh PT.NUTREND INTERNATIONAL, yang semua produknya berkualitas eksport. Terima kasih.
Debora Ismail

Sebelum mengkonsumsi produk Nutrend

Menderita penyakit dampa / loang (bahasa jawa). Termasuk penyakit kulit, terdapat di pipi sebelah kiri. Kemudian mencoba produk Rooibos Tea. Diminum tehnya, kemudian ampasnya ditaburkan / untuk masker, dengan cara ditepuk-tepuk di pipi yang sakit (dampa). Alhamdullilah diberikan sore hari, pagi harinya sembuh & mongering. Ucapan terima kasih kepada “Nutrend” atas kesembuhan putri kami. Juga kepada teman yang telah memberi produk secara gratis & ikhlas kepada putri kami tersebut.

Sesudah mengkonsumsi produk Nutrend

Putri kami mengkonsumsi Rooibos Tea selama tiga hari berturut-turut disertai masker tehnya (ampas). Sembuh dan kulit mulus seperti sedia kala.
Toto Basuki

Sebelum mengkonsumsi produk Nutrend

Selama ini saya sulit untuk tidur nyenyak, kepala sakit (migren), tulang nyeri dan linu.

Sesudah mengkonsumsi produk Nutrend

Saya mengkonsumsi Rooibos Tea selama 2 hari, saya minum tidak memakai gula dan saya bisa langsung merasakan manfaatnya, saya langsung bisa tidur nyenyak, migren hilang. Dua minggu mengkonsumsi nyeri linunya hilang.

Saya pernah kecelakaan ditabrak Honda dari belakang kaki kiri langsung bengkak 1 minggu susah jalan dan warna hitam. Kemudian saya merebus Rooibos Tea hangat-hangat (1 bungkus 2 liter air), kaki saya masukkan ke Rooibos Tea (direndam). Warna hitam paginya langsung hilang, bengkak mengecil 3 hari kemudian bengkak hilang. Titik Nurhayati

Sebelum mengkonsumsi produk Nutrend

Kaki dan pinggang terasa sakit dan linu-linu, saya sudah menderita selama 5 tahun.

Sesudah mengkonsumsi produk Nutrend

Setelah minum Rooibos Tea, pegal & linu yang saya derita selama ini akhirnya sembuh. Kadarjono BA

Sebelum mengkonsumsi produk Nutrend

Saya seorang pemain basket di salah satu club di Solo dan saya tinggal di sebuah asrama. Suatu hari saya menderita penyakit herpes di bagian wajah (pipi kiri dan kanan) sampai 3 hari.

Sesudah mengkonsumsi produk Nutrend

Setelah 3 hari menderita, saya mencoba mengkonsumsi Rooibos Tea dan menggunakan ampasnya sebagai masker. Baru 1 hari saya mengkonsumsinya dan memakainya sebagai masker, penyakit saya langsung hilang dan bersih. Jerry Natael EB Lolowang

Sebelum mengkonsumsi produk Nutrend

Sebelumnya saya punya masalah dengan kaki (terutama di sekitar jari kaki), jari kaki saya dan juga telapak kaki suka membelah dan itu ada darahnya, kalau sudah kambuh terasa sakit dan perih. Saya sudah beberapa kali konsultasi ke dokter, tetapi tidak kunjung sembuh (tak ada perubahan). Menurut dokter, saya alergi terhadap air sabun (air sabun bekas mencuci pakaian).

Sesudah mengkonsumsi produk Nutrend

Sesudah mengkonsumsi produk dari Nutrend yaitu Rooibos Tea, alhamdullilah ada perubahan. Kaki saya sedikit demi sedikit ada perubahan dan jarang sakit lagi pada jari kaki saya. Saya mengkonsumsinya selama 7 hari, selain mengkonsumsi saya juga mengompres kaki dengan ampas Rooibos Tea. Saya mengucapkan terima kasih untuk suami saya yang menyarankan agar saya memakai produk Nutrend (Rooibos Tea). Wasalam Ani Susanti

Awal saya berkenalan dengan nutrend melalui produk rooibos tea ,waktu itu anak saya rosalia berumur 16 bulan mengalami mencret-mencret,dalam 1 hari mencret sampai 10 kali.saya sangat khawatir karna dulu sewaktu berumur 8 bulan pernah mengalami hal yang sama bahkan lebih parah mencretnya banyak sekali bercampur dengan darah setelah opname di rumah sakit selama 4 hari baru di perbolehkan pulang kemudian saya di perkenalkan pada rooibos tea oleh upline saya saat ini.beliau menyarankan saya untuk mencoba produk ini untuk anak saya, maka segera saya membuatkan anak saya rooibos tea sebanyak 1 botol susu,setelah minum rooibos tea tak lama kemudian langsung anak saya terlelap tapi yang saya heran beberapa jam kemudian mencret-mencretnya anak saya berhenti sama sekali setelah minum produk ini.salut untuk produk yang luar biasa ini………….sehingga saya tak perlu khawatir lagi.selain itu rooibos tea menghemat tenaga,waktu,pikiran dan tentu saja biaya saya untuk masalah kesehatan anak saya.terima kasih nutrend untuk produk yang luar biasa. Satam

Waktu saya bergabung, tetangga sebelah rumah namanya bu Tin, saya tawari Roibos lengkap dengan petunjuk penggunaan dan manfaatnya. Ibu ini hanya beli 4 sachet. Pada hari ketiga ibu Tin mampir kerumah saya dan bilang trima kasih untuk tehnya, karena ternyata sudah 2 tahun tidak menstruasi tetapi setelah minum Roibos 2 hari langsung menstruasi. Selanjutnya ibu tersebut bilang akan menginformasikan Roibos kepada anaknya yang ada di Surabaya. Karena menurutnya, anaknya juga sudah 1 tahun tidak menstruasi. Sejak itu saya makin mantap memasarkan produk Nutrend Roibos Tea. Thanks Nutrend, produkmu dahsyat. E.N Agung Pamuji

Tanpa saya sadari, lutut kanan saya mengalami rasa nyeri yang menyakitkan. Terutama saat duduk bersila. Saya kira saya terkena gejala rematik atau asam urat yang tinggi, Selain dari pada itu, saya juga mengalami ambien, dimana muncul rasa tidak nyaman setelah BAB. Kemudian saya mencoba mengkonsumsi ROOIBOS TEA, yang saya minum sebagai pengganti air putih. Jadi saya jika minum adalah air Rooibos tanpa gula…Alhamdulillah, dalam waktu sekitar 1 minggu rasa sakit di lutut kanan mulai berkurang dan yang diluar dugaan adalah ambien saya telah sembuh. Dan yang lebih menakjubkan lagi adalah jaringan bisnis Nutrend saya berkembang dahsyat. Hal ini dikarenakan produk-produk dari Nutrend terbukti mampu membantu penyembuhan dan menjaga kesehatan secara tuntas dan cepat. Sehingga teman-teman Downline saya sangat antusias menjual dan menawarkan peluang bisnis MLM Nutrend. Terima kasih NUTREND. Salam dahsyat….
Bambang Prasetyo


Saya tertarik dengan Nutrend karena produknya yang LUAR BIASA karena setelah mengkonsumsi dan membuktikan kehebatan Roibos Tea untuk ibu dan kakak saya yang telah mengalami gangguan tulang sejak 2 tahun yang lalu. Ibu saya merasakan sakit tulang kaki kanan dikarenkan kecelakaan mobil beberapa tahun yang lalu sehingga mengakibatkan sakit kalau untuk berjalan selama 5 menit pasti langsung sakit dan tidak bisa jalan sedangkan kakak perempuan saya merasakan sakit tulang belakang sejak mengalami operasi karena syaraf kecepit dibagian pinggang belakang sehingga kalau untuk buang air pasti harus pakai wespot dan sakit dan belum berani untuk hamil jadi saya mencoba membeli Roibos Tea untuk dikonsumsi selama 1 bulan dan alhamdullah setelah mengkonsumsi masing2 1box, ibu dan kakak saya merasa agak mending tidak begitu sakit. Sampai sekarang mereka terus mengkonsumsi Roibos Tea kaki ibu saya dan pinggang belakang kakak saya tidak sakit dan sekarang merencanakan untuk hamil. Terima Kasih Roibos Tea. Wahyu Krismiati

Saya mempunyai 2 kesaksian tentang Roibos dan Coudy yaitu saat kakak sepupu saya mempunyai benjolan disekitar payudaranya dan ada bintik hitam tapi dia takut ke dokter karena takut untuk menjalani operasi,jadi pada saat istri saya melihat dan menganjurkan meminum Roibos Tea dan ampasnya ditempel pakai perban selama seminggu Alhamdullilah hilang tanpa bekas dan satu lagi saat teman saya saat sakit batuk dan saya anjurkan pakai Coudy 3hari kemudian dia telpon saya batuknya sembuh tapi saat dia bercerita 2 hari setelah meminum Coudy napasnya semakin sesak dan saat hari ke-3 batuk dan asmanya sembuh.Dia tidak menyangka kalau Coudy sebuah obat batuk bisa juga menyembuhkan asma yang telah dia alami sejak kecil. Akhmad Jaenuddin

alhamdulillah setelah minum teh roiboos selama kurang lebih 2 hari secara teratur penyakit alergi saya jadi sembuh….trims nutrend Fathurahman

Luar biasa Rooibos Tea!! Sebelum saya mengkomsumsi Rooibos tea Kepala saya setiap minggunya hampir-hampir rutin pusing,sampai saat ini setelah saya minum rooibos tea pening di kepala saya hilang.sebagai catatan saya punya penyakit sering pusing.dan saya pernah minum rooibos tea dua teko besar!langsung dahak pada tenggorokan dan paru-paru saya di kuras habis.sekarng kondisi saya sudah membaik.terima kasih Nutrend dan Sido Muncul! Rudy

alhamdulillah,sekarang saya tidak merasa pegal2 Rois Saefudin

Semenjak mengkonsumsi ROOIBOS TEA istirahat saya sangat cukup,pada hal waktu untuk istirahatnya sama.memang produk ini membawa perubahan di waktu istirahat saya……..Terimakasih ……Rooibos Tea…… Martua Pangaribuan

saya rudi hartono, pekerjaan saya PNS di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, dulu kaki saya sering pegal-pegal dan setiap akan tidur malam selalu istri saya yang menjadi sasaran untuk dimintai tolong urut, kadang-kadang saya merasa kasihan kepada istri saya, tapi mesti bagaimana lagi, kalau tidak diurut, sakitnya membuat saya tak bisa tidur, saya belum sempat ke dokter untuk konsultasi, karena saya keburu ketemu dengan teman dan saya curhat tentang apa yang saya alami, lalu dia menyarankan saya untuk mengkonsumsi rooibos tea.alhamdulillah saya tidak pernah merasakan pegal-pegal di betis saya lagi, dan akhirnya pertengahan agustus saya bergabung menjadi anggota nutrend dan bisa mengetahui tentang seluruh produk nutrend, dan sampai sekarang saya merasa seperti menjadi dokter, karena setiap mendengar ada keluarga atau teman sakit saya selalu menawarkan produk nutrend dan memang manjur… terimakasih sidomuncul… terimakasih nutrend…
Rudi hartono

Putri kedua kami usia 18 bulan mengalami demam, hanya dengan minum rooibos tea 1 hari saja Alhamdulillah panasnya sudah turun dan tidak naik lagi. Putri teman sekantor saya juga mengalami hal yang sama, karena saya punya pengalaman menggunakan rooibos tea terhadap anak saya, maka saya sarankan padanya untuk diberi minum rooibos tea dan syukur Alhamdulillah panasnya juga turun.
M. Luthfi Dzunurrahman


ASS.WR.WB……..saya ANDY PAPILAYA 37thn……. seorang marketing chemical BERDOMISILI DI PADANG SUMATERA BARAT,saat ini saya bekerja di salah satu produk pembersih dan kecantikan kendaraan bermotor CV.BINTARA PERDANA……..Sebelum saya mengkomsumsi dan tahu akan manfaat TEH ROOIBOS TEA,saya sering mengalami sesak di dada ketika bernafas,susah tidur,cepat lelah dan jari tangan sering kram…….Berkemungkinan saya sering bolak balik ke luar kota dgn sepeda motor untuk memenuhi permintaan konsumen saya,baik siang maupun malam.Secara kebetulan ada seorng teman memperkenalkan kpd saya tentang khasiat dan manfaat teh rooibos tea,semula saya agak meragukan apa yg disampaikan teman tsb,tp setelah saya diberikan sampel untuk bisa dicoba dan saya merasakan akan kedahsyatn ROOIBOS TEA ini,sungguh luar biasa………!!!!! .Sekarang tiada lagi saya merasa sesak di dada dan saya memutuskan untuk bergabung di bawah bendera NUTREND INTL…..SALUUUUT….4U..ROOIBOS TEA..!!!!!!!! Andi Papilaya

sejak mngkosumsi teh rooibos saya mengalami perubahan yg dasyat….!! dlm aktifitas sehar - hari, bangun tidur badan segaaaarrrrrrrr…..!!!!!!!! walaupun melakukan aktifitas apa saja sebelumnya, keluhan asam urat,kesemutan yg terasa slama ini hilang badan terasa energik bersemangat…!!!!!!!! sepertinya saya baru merdeka dari keluhan yg sdh bertahun tahun di rasakan…. PRODUK NUTREND LUARBIASA,…….. EDI SAMPONO, PADANG

Wow, ini baru teh yang sangat beda.. Jelas beda dengan teh dipasaran. Kenapa? setelah saya dan keluarga rutin mengkonsumsi Rooibos tea tidur jadi nyaman,bangun pagi badan segar kembali. Banyak deh manfaatnya,ngga bisa disebutin satu persatu. Kalau anda mencobanya baru anda percaya dan yang jelas harganya sangat terjangkau untuk semua kalangan masyarakat. Nutrend luar biasaaaa…. salam sukses untuk semua. Ronna Abdiyati

Pada tahun 1990 yg lalu, saya pernah mengalami kecelakaan lalu lintas. Setelah beberapa hari di rumah sakit bola mata saya sebelah kanan timbul benjolan kecil seperti darah beku dan penglihatan saya pun tergangg. Pada bulan juni 2008, saya mulai mengkonsumsi Rooibos Tea, Chloromint dan Giloba untuk menjaga kesehatan tubuh saja, Namun pada akhir tahun 2008 benjolan di bola mata saya mengecil dan sampai hari ini sudah mulai hilang. Penglihatan saya pun mulai membaik. Terima kasih ya Allah, melalui produk Nutrend mata saya yang sakit bisa sembuh kembali… Aryanto Karim

Nama ku YASIN asal dr banjarmasin.pd tahun 2008 aku di beri tahu org kalo prodak sidu muncul ini ROIBOSTEA itu ampas nya bisa menyembuhkan penyakit kulit,seperti gatal-gatal pd bagian kulit.dan sebagai nya.setelah aku coba ternyata prodak ini benar-benar dapat di percaya,selang beberapa hari kulit aku yg kemarin terasa gatal dan menimbulkan bintik-bintik merah tanpa bekas Muhammad Yasin

1 komentar:

  1. kalau diteteskan ke mata boleh nggak...untuk mencuci atau mengobati mata

    BalasHapus