Bisnis dari rumah peluang dapat Rp.1 Milyar.Modal Rp.250.000 dapat web replika dan minuman kesehatan

Kamis, 06 Agustus 2009

Nutrend Royal Jelly Powder.daya tahan tubuh, membantu proses regenerasi sel


Nutrend Royal Jelly Powder

Royal Jelly bermanfaat untuk memelihara kesehatan & daya tahan tubuh, membantu proses regenerasi sel

Satuan : 30 sachet x 2 gr / Dos
Berat : 0,06 Kg
Harga : Rp 369.000

Kemasan:
Dus isi 30 sachet @ 2 gr

Keunggulan:

Royal Jelly Powder bermanfaat untuk memelihara kesehatan dan daya tahan tubuh, membantu memperbaiki sirkulasi darah dan membantu proses regenerasi sel.

Cara Pakai:

1 x 1 sachet per hari, dimakan langsung atau diseduh dengan 1 sendok makan air hangat.

Testimoni :

Sebelum mengkonsumsi produk Nutrend


Saya adalah Ibu Rumah Tangga, kegiatan saya boleh dibilang banyak sekali. Kalau siang saya jarang tidur, namun malam hari tidur saya ngak bisa pulas sekali.

Sesudah mengkonsumsi produk Nutrend


Waktu bertemu teman di Nutrend saya ditawarkan untuk minum Royal Jelly. Setelah saya minum Royal Jelly ini beberapa minggu dengan rutin pada malam hari tidur saya enak, dan bukan itu saja selain saya minum sendiri, juga saya jual. Dan ibu-ibu yang meminum Royal Jelly ini mengatakan dulu sebelum kami minum Royal Jelly, kalau belakangan (buang air besar) mengalami kesulitan. Tapi setelah meminum Royal Jelly kebelakangnya lancar sekali bisa tiap hari. Suatu hari saya jual di KAPOLSEK, waktu saya berbincang-bincang dengan bapak-bapak yang ada disana, ada seorang bapak yang menanyakan usia saya, saya suruh nebak berapa umur saya, dan bapak itu bilang bahwa umur saya ternyata 15 thn lebih muda dari usia saya yang sebenarnya. Saya sempat tercengang, sungguh menakjubkan Royal Jelly ini memang benar-benar membuat orang kelihatan awet muda. Bukan hanya bapak itu saja yang mengatakan, sebagian dari teman-teman saya juga mengatakan hal yang sama. Dan itu kesempatan saya untuk menawarkan Royal Jelly pada mereka. Lanny Kumala Dewi

Sebelum mengkonsumsi produk Nutrend

Sudah 3 tahun ini saya menderita stroke. Selama ini jika buang air besar tidak pernah bisa lancar, dan daerah dada sering terasa nyeri bahkan kaki pun terasa berat sewaktu berjalan.

Sesudah mengkonsumsi produk Nutrend

Setelah saya mengkonsumsi NUtrend Royal Jelly sebanyak ¼ botol saya merasakan buang air besar mulai lancar, dada tidak pernah terasa nyeri bahkan kaki saya menjadi ringan sewaktu berjalan.
Adrianus Baskoro


Tidak ada komentar:

Posting Komentar