Bisnis dari rumah peluang dapat Rp.1 Milyar.Modal Rp.250.000 dapat web replika dan minuman kesehatan

Kamis, 06 Agustus 2009

Nutrend Colatrend.Susu Colostrum.Meningkatkan daya kekebalan tubuh



Nutrend Colatrend

Meningkatkan daya imunitas tubuh dengan Colatrend

Satuan : 30 sachet / Dus
Berat : 0,06 Kg
Harga : Rp 411.000

Deskripsi:

Kolostrum yang dipasarkan Nutrend dipilih karena kandungan unsur-unsur yang bermanfaat secara kuantitas & kualitas optimal hasil riset IMMUNO-DYNAMICS, INC - USA. Kolostrum yang diproduksi sejak tahun 1980 dibawah pengawasan Dr. Richard H. Cockrum selama 40 tahun lebih dan mendapat penghargaan sebagai "The Father of Colostrum".

Kemasan:
Dus isi 30 sachet @ 15 g. Setiap sachet mengandung Kolostrum 200 mg.
Keunggulan:

Colatrend mengandung 1st MilkingTM Bovine Colostrum yang dihasilkan 0-6 jam setelah sapi melahirkan yang diproses dengan teknologi modern sehingga menghasilkan kolostrum serbuk yang berkualitas. 1st MilkingTM Bovine Colostrum memiliki keunggulan kualitas & kuantitas dengan kandungan:

1. Growth factors (faktor pertumbuhan) berperan dalam proses pertumbuhan sel, otot, jaringan, tulang dan tulang rawan yaitu FGF (Fibroblast Growth Factor) dan IGF-1 (Insulin-like Growth Factor-1).

2. Immune factors (factor imun) berperan penting dalam proses pertahanan tubuh. Diantaranya Imunoglobulin, Sitokin, Laktoferin, Proline Rich Polypeptides (PRP). Imunoglobulin tersusun atas molekul protein dan terbagi dalam 5 golongan, yaitu IgA, IgD, IgE, IgG DAN IgM yang mempunyai karakter serta fungsinya masing-masing. Secara umum imunoglobulin berperan menetralisir toksin, virus, bakteri, terutama dalam saluran pencernaan dan pernafasan.

3. Nutrient factors (faktor Nutrisi)yang berperan penting dalam proses metabolisme tubuh.

Cara Pakai:
Tuang 1 bungkus COLATREND dalam cangkir, tambahkan 150 cc air hangat (T <>0C), aduk hingga larut dan siap dihidangkan. Jangan menggunakan air panas. Dapat diminum 1-2 sachet per hari.

Testimoni :

Produk susu colostrum dari Tupo peringkat PP saya 2 kotak Colatrend tepat dengan tibanya bulan Ramadhan kemaren, dari 4 orang anak saya, yang pertama SMA kelas 3 tidak minum kerena dia minum yang jenis L-Man, yang kedua SMA kelas 1 juga tidak minum karena tidak suka dan bisa sampai muntah bila minum susu putih, yang keempat juga tidak mengkonsumsi kerena masih bayi dan masih sama ibunya. Iibunya dan saya juga tidak mengkonsumsi kerena ini musim puasa ramadhan dan ada anak lelaki ketiga kami kelas 1 SMP yang biasanya rentan sakit dan setiap perubahan atau kerena kondisi kehujanan atau sedikit saja langsung sakit-sakitan, dan mulai bayi hanya sempat merasakan ASI ibunya beberapa hari saja. Dia ini saya komsumsikan rutin 1 bungkus waktu sahur dan 1 bungkus lagi ketika berbuka puasa, terus selama 1 bulan. Ketika tiba hari raya Idul Fitri, seperti biasa pola makan kembali tidak disiplin, yang lebih berpengaruh lagi adalah berbarengan dengan musim hujan yang berlebihan atau musim panca roba, sehingga walhasil semua orang rata-rata terserang minimal flu dan batuk-batuk. Begitu juga dengan keluarga saya semua anggota keluarga termasuk saya terserang influensa ringan sampai berat. dan ternyata tahukah anda? ada salah satu anggota keluarga saya yang masih sehat-sehat saja, padahal biasanya dialah yang mula-mula terkena penyakit wabah-wabahan ini, dia adalah si ketiga yang ternyata selama ramadhan tadi mengkonsumsi rutin susu COLATREND!!! salam ddahhssyyat selalu dari RULIAN HAIRI-BANJARMASIN


Anak saya umur 9 tahun sering sakit flu, demam sehingga harus minta ijin tidak masuk sekolah. Setelah saya kasih colatrend 1 gelas perhari daya tahan tubuhnya semakin kuat dan jarang sakit, dan rasanya enak disukai oleh anak. Terima kasih Nutrend. A.Hulaimi

Saya mulyadi,dulu saya punya penyakit maag hampir 2 tahun sudah berobat kemana mana tapi tidak sembuh-sembuh,tapi alhamdulillah sesudah minum colatrenn 3 sachet maag saya sembuh.terimakasih nutrend. Aan Nurdjanah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar