Bisnis dari rumah peluang dapat Rp.1 Milyar.Modal Rp.250.000 dapat web replika dan minuman kesehatan

Kamis, 06 Agustus 2009

Glucosamine Chondroitin .Aktif bergerak tanpa nyeri sendi


Glucosamine Chondroitin

Aktif bergerak tanpa nyeri sendi

Satuan : 30 Capsules / Botol
Berat : 0,06 Kg
Harga : Rp 168.000

Deskripsi:
Glucosamine Chondroitin mengandung Glukosamine sulfat yang disintesa dari kulit udang dan Chondroitin sulfat dari tulang rawan ikan hiu

Kemasan:
Botol isi 30 kapsul @ 650 mg
POM SD 071330581

Cara Pakai:

Untuk pengobatan 3 X sehari 2 kapsul
Untuk menjaga kesehatan tulang dan sendi 1 X sehari 1 kapsul

Product Knowledge:
Glucosamine Chondroitin mengandung Glukosamine sulfat yang disintesa dari kulit udang dan Chondroitin sulfat dari tulang rawan ikan hiu.

Khasiat :
Glucosamine sulfat dan Chondroitin sulfat bermanfaat untuk mengurangi gejala dan membantu mengatasi penyakit persendian karena pengaruh usia atau cedera (osteoarthritis). Osteoarthritis adalah penyakit yang umumnya muncul ketika lapisan persendian gagal memelihara struktur normal.
Biasanya ditandai dengan rasa nyeri, peradangan, serta kekakuan pada tulang dan persendian sehingga aktivitas gerakan menurun.

Komposisi :
Glocosamine sulfat (GS)250 mg (shrimp)
adalah molekul sederhana derivat glukosa(gula) yang berfungsi :
  1. Membantu menstimulasi sintesis substansi yang dibutuhkan oleh fungsi persendian (proteoglycan) yang menarik air ke daerah persendian untuk memberi pelumasan pada tulang rawan selama bergerak.
  2. Membantu memelihara dan regenerasi tulang rawan pada persendian. GS terkonsentrasi dalam tulang rawan persendian dan menstimulasi chondrocytes (sel tulang rawan) untuk membentuk tulang rawan dan kolagen.
Chondroitin sulfat (CS) 200mg (shark)
adalah unsur utama tulang rawan yang terdiri dari polisakarida(gula). Chondroitin sulfat membantu meningkatkan kelembaban persendian dengan menarik air sehingga dapat meningkatkan gerakan, menyalurkan nutrisi dan molekul-molekul lain untuk sel-sel tulang rawan.

Efek Samping :
Glucosamine dan Chondriitin aman bila dikonsumsi sesuai dosis yang dianjurkan. Gangguan pencernaan seperti rasa terbakar atau mual mungkin akan terjadi pada orang yang sensitif.

Kontra indikasi :
Anak-anak, wanita hamil dan menyusui sebaiknya tidak mengkonsumsi produk ini karena dikhawatirkan akan mengganggu perkembangan janin. Glucosamine dan Chondriitin merupakan senyawa gula, sehingga bagi penderita diabetes sebaiknya diimbangi dengan mengontrol kadar gula darahnya selama mengkonsumsi produk ini.
Disarankan tidak dikonsumsi bersama obat yang membantu menghambat pembekuan darah (seperti aspirin dan heparin).
Tidak dianjurkan untuk orang yang alergi terhadap makanan laut. Kebanyakan Glukosamine diproses dengan sodium klorida (NaCl) sehingga bagi penderita hipertensi sebaiknya mengontrol tekanan darahnya selama pemakaian produk ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar