Bisnis dari rumah peluang dapat Rp.1 Milyar.Modal Rp.250.000 dapat web replika dan minuman kesehatan

Kamis, 06 Agustus 2009

Nutrend Kolest.membantu mengatasi kolesterol jahat


Nutrend Kolest

Nutrend Kolest membantu mengatasi kolesterol jahat

Satuan : 30 Capsules / Botol
Berat : 0,05 Kg
Harga : Rp 93.000

Deskripsi:
Hiperkolesterolemia adalah tingginya kaar kolesterol dalam darah yang dapat menjadi penyebab sekunder terjadinya berbagai macam penyakit diantaranya adalah penyakit jantung.

Kemasan:
Botol isi 30 kapsul @ 550 mg
POM SD 061326991

Cara Pakai:

2 X sehari 1 kapsul

Product Knowledge:

Hiperkolesterolemia adalah tingginya kaar kolesterol dalam darah yang dapat menjadi penyebab sekunder terjadinya berbagai macam penyakit diantaranya adalah penyakit jantung.

Kandungan dan manfaat:

Crustacea Shell (chitosan)
Adalah kitin yang diisolasi dari kulit berbagai binatang laut seperti udang, kepiting dan kerang-kerangan. Chitosan mampu mengikat lemak dalam usus dan menghambat penyerapannya.

Garcinia cambogia
Hydroxytric acid (HCA) zat yang mengurangi perubahan karbohidrat menjadi lemat, menambah glikogendalam tubuh, mengurangi nafsu makan dan mengurangi berat badan.

Vitamin C
Biasa dikombinasikan dengan chitosan untuk memperbaiki absorbsi/penyerapan.

Guazumae Folium (jati belanda)
Mengandung zat lendir yang merupakan serat (fiber) bersifat lubricating atau melicinkan sehingga dapat menghambat penyerapan lemak, glucose, kolesterol yang terdapat dalam makanan dan memperlancar buang air besar. Kandungan tanin bekerja sebagai adstringent, zat yang akan mengendapkan protein yang terdapat pada mukus yang melapisi bagian dalam usus sehingga lapisan ini sukar ditembus dan akan mengurangi penyerapan lemak.

Murrayae Folium (kemuning)
Mengandung glukosida, murayin, minyak atsiri, kadinena yang bersifat diuretik sehingga dapat sebagai pengurus badan.


Testimoni :

Kesaksian: Nutrend Kolest

Suharto (53 Tahun) - Solo

Tangan saya sering merasa kesemutan dan tidak bisa digunakan untuk memegang sesuatu dengan kencang. Suatu hari saya mencoba Nutrend Kolest selama 20 hari dan hasilnya, tangan saya sudah tidak kesemutan lagi dan sudah bisa memegang sesuatu dengan kencang.

Ny Desy, Banjarmasin

Saya seorang ibu rumah tangga mempunyai ibu yang penyakit kolesterolnya tinggi. Pada saat berobat ke Dokter ibu saya dianjurkan untuk diet menurunkan kolesterolnya, tetapi gula darahnya yang bertambah. Akhinya saya menganjurkan untuk minum Kolest dari produk Nutrend ternyata setelah minum selama 15 hari ( pagi dan sore ) secara teratur, khasiatnya benar-benar terbukti. Kolesterol dan gula darahnya menjadi lebih seimbang dibandingkan sebelum mengkonsumsi Kolest . Ini merupakan suatu bukti nyata bahwa produk Nutrend Luar Biasa….

Elizabeth Djuariah (37 thn) – Kendal, Jawa Tengah

Sebelum mengkonsumsi produk Nutrend

Saya seorang ibu rumah tangga yang berusia 37 tahun. Sehari-hari bekerja sebagai penjahit. Hampir setiap hari saya selalu mearsa pusing, saya periksakan kedokter hampir 3 hari sekali, karena begitu obat habis pusing saya selalu kambuh. Bahkan obat warung pun saya konsumsi sampai 3 kali dalam sehari, tetap tidak ada hasilnya dan tidak dapat meringankan bahkan tidak dapat menyembuhkan sama sekali dan ternyata dari hasil laborat menyatakan bahwa kolestrol saya tinggi (208 mg%). Saya berusaha mengurangi makanan yang mengandung kolestrol tinggi meskipun demikian pusing yang saya derita terus berkepanjangan bahkan saya sama sekali tidak dapat berfikir apa-apa ketika pusing datang

Sesudah mengkonsumsi produk Nutrend


Pada pertengahan bulan Februari saya diperkenalkan produk Nutrend Khususnya kolest, saya mulai konsumsi kolest, baru sekali minum hasilnya luar biasa pagi hari bangun tidur pusing yang saya derita sembuh seketika bahkan serasa sampai keakar-akarnay. Terima kasih Nutrend sampai sekarang saya tidak pernah merasakan pusing lagi. Karena kesaktian produk Nutrend (kata suami saya) saya putuskan untuk bergabung bersama suami juga, karena bukan hanya saya saja yang merasakan luar biasanya produk Nutrend ini bahkan semua produknya telah terbukti khasiatnya oleh keluarga kami dan tema-teman kami. Sekali lagi terima kasih Nuternd saya yakin dan percaya bahwa kesuksesan di Nuternd ini milik kami sekeluarga. Dan hasil laborat setelah mengkonsumsi kolest Puji Tuhan kolest saya turun (180 mg%).

Budi Santoso

Tidak ada komentar:

Posting Komentar