Bisnis dari rumah peluang dapat Rp.1 Milyar.Modal Rp.250.000 dapat web replika dan minuman kesehatan

Kamis, 06 Agustus 2009

Nutrend Bee Pollen.100%. "Super Food"


Nutrend Bee Pollen

Bee Pollen adalah serbuk sari bunga jantan, merupakan makanan bergizi dikenal sebagai "Super Food"

Satuan : 120 Capsules / Botol
Berat : 0,08 Kg
Harga : Rp 189.000

Satuan : 30 Capsules / Botol

Harga : Rp 52.000

Deskripsi:
Bee Pollen adalah serbuk sari bunga jantan yang diambil dan digunakan lebah sebagai makanan pokok seluruh koloni lebah madu. Lebah menyimpan pollen pada kantung yang terdapat pada kakinya. Nutrend Bee Pollen kapsul, diproses dengan teknologi modern sehingga produk berkualitas tinggi. Tiap kapsul berisi Bee Pollen 100%.

Keunggulan:
Bee Pollen merupakan makanan bergizi lengkap, dikenal sebagai "super food", karena mengandung nutrisi berkualitas tinggi, seperti polyphenols, enzim, protein (asam amino esensial), asam lemak esensial, vitamin kompleks (B-comlex, A, C, D & E), mineral, trace element serta phytonutrients (lecithin, beta-carotene, selenium) dan hormon-hormon.

Cara Pakai:

Dewasa: 2 x 2 kapsul per hari.
Anak 2-6 th: 1/2 kapsul per hari.
Anak diatas 6 tahun: 1 kapsul per hari.
(Kapsul dapat dibuka dan dilarutkan dalam air hangat secukupnya)

Product Knowledge:

Manfaat:
- Asam amino esensial memiliki kemampuan untuk mengatur, menstabilkan dan memperbaiki sel dengan cara: Replikasi (perkembangbiakan sel untuk regenerasi sel mati) dan rehabilitasi (perbaikan sel yang rusak).
- Kandungan polifenol berfungsi sebagai anti-oksidan.
- Kandungan gizi tinggi sebagai penambah gizi dan stamina bagi anak-anak dalam masa pertumbuhan, wanita hamil dan menyusui, atlet olah raga, masa penyembuhan dan kelainan yang dikarenakan kekurangan gizi.
- Stabilisator sistem metabolisme tubuh dan membentuk sitem imunitas normal, melalui pembentukan antigen antibodi yang sempurna.
- Mempertahankan dan memelihara sistem reproduksi baik pria maupun wanita.
- Kandungan lechitin tinggi yang mempengaruhi efisiensi dan efektifitas metabolisme, sehingga dapat digunakan untuk mencegah kegemukan dengan cara: menghalangi terjadinya proses penumpukan lemak, serta membantu menurunkan kadar kolesterol dalam darah.
- Membantu pemulihan keletihan fisik maupun psikis.
- Menghambat terjadinya proses penuaan dini & degenerasi.
- Menanggulangi berbagai kendala yang berhubungan dengan kelainan jantung, pembuluh darah (penyempitan, kelenturan, anemia, persendian dan sistem percenaan termasuk diare kronis, sulit buang air besar, infeksi usus)

Testimoni :

Ass.Wr.wb.sebelum saya masuk ke nutrend internastional,awalnya saya ragu-ragu,karena pada saat sekarang ini banyak sekali berbagai macam produk-produk yang beredar di masyarakat.dan setelah saya masuk saya membeli Rooibos Tea dan Cofffe Vitaly dan Bee Polen .karena aktifitas saya seorang dokter yg cukup padat dan melelahkan saya harus menjaga kesehatan.nah setelah minum Rooibos Tea setiap pagi saya merasakan tubuh merasa ringan dan enteng ditambah dengan Bee Polen badan terasa seperti ada tenaga dan tidak cepat lelah.dan saya tawarkan kepada adik kandung saya yang sudah menikah lebih kurang 1 tahun tidak punya anak,sebelumnya sudah berobat kedokter spesialis kandungan dan memberikan beberapa obat tapi tidak ada hasilnya dan setelah itu berobat ke dukun dan hasilnya pun tidak memuaskan,setelah itu saya sarankan untuk meminum Tea Rooibos tiap pagi dan termasuk suaminya juga dan ditambah Coffe Vitaly tiap malam.belum genap 30 hari mengkonsumsi adik saya datang kepada saya mengatakan bahwa dia udah telat haid 2 minggu lalu saya lakukan tes kehamilan ternyata adik saya positif hamil..luar biasa saya merasa gak percaya….hebat nutrend. DR Dimon Miskal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar