Bisnis dari rumah peluang dapat Rp.1 Milyar.Modal Rp.250.000 dapat web replika dan minuman kesehatan

Kamis, 06 Agustus 2009

Nutrend Uricid.Membabat asam urat dengan cepat


Nutrend Uricid

Membabat asam urat dengan cepat

Satuan : 30 Capsules / Botol
Berat : 0,05 Kg
Harga : Rp 85.000

Deskripsi:
Nutrend Uricid adalah produk alami yang diformulasi khusus untuk mengatasi penyakit yang disebabkan karena kelebihan asam urat, seperti rasa nyeri, bengkak, pegal dan ngilu pada persendian.

Kemasan:
Botol isi 30 Kapsul @ 650 mg
POM TR 062358101

Cara Pakai:

2 X sehari @ 1 kapsul

Product Knowledge:

Nutrend Uricid adalah produk alami yang diformulasi khusus untuk mengatasi penyakit yang disebabkan karena kelebihan asam urat, seperti rasa nyeri, bengkak, pegal dan ngilu pada persendian.


Kandungan dan manfaat :

Phaleria macrocarpa Fructus (mahkota dewa)
Secara empiris tanaman ini telah terbukti sangat manjur untuk mengobati penyakit yang disebabkan karena kelebihan asam urat.

Alii sativi Bulbus (bawang putih)
Mempunyai aktivitas sebagai anti inflamasi dengan mekanisme menghambat pembentukan senyawa prostaglandin (pencetus peradangan).

Curcuma domesticae Rhizoma (kunyit)
Banyak mengandung senyawa-senyawa kimia yang memiliki aktivitas anti inflamasi dengan cara menghambat mekanisme dari metabolisme asam arakhidonat dan menghambat sitesis prostasiklin serta menghambat agregasi platelet.

Andrographidis herba (sambiloto)
Telah dilakukan berbagai penelitian yang membuktikan sambiloto berkhasiat mengatasi gejala-gejala peradangan (nyeri dan pegal linu pada persendian) yang disebabkan karena kelebihan asam urat.

Komposisi:
Setiap kapsul mengandung
Ekstrak phaleria macrocarpa Fructus 200 mg
Ekstrak Alii sativi Bulbus 100 mg
Ekstrak Curcumae domesticae Rhizoma 100 mg
Ekstrak Andrographidis Herba 100 mg

Testimoni :

Nasriyatul Ummi ( tahun ) - (Medan)

Istri saya sudah lama menderita sakit di setiap dipersendiannya, sehingga untuk melakukan aktifitas seperti duduk, bangun tidur dan berdiripun sangat kesulitan.
Sebagai IBF Nutrend saya ingin mencoba produk untuk kesembuhan orang yang sangat saya cintai, saya coba minumkan Nutrend Uricid setiap hari 3 sdm, dan ternyata hanya dalam waktu 2 minggu istri saya sudah bisa melakukan aktifitasnya sendiri dengan mudah.
Mulai saat ini saya bertekad, akan mengajak setiap orang yang saya kenal untuk menjalani hidup sehat dengan produk-produk berkualitas dari Nutrend. Terimakasih Nutrend.


Kundiningsih Siti Asliyah (59 tahun ) - Kebumen

Pada mulanya kalau bangun tidur telapak kaki saya terasa pegal (kesemutan) apabila dibuat jalan. Setelah saya mengkonsumsi Nutrend Uricid selama kurang lebih 1 minggu (1 X sehari sebelum tidur malam). Perkembangannya sangat terlihat, sejak saat itu setelah bangun tidur, badan saya terasa segar dan keluhan di atas sudah tidak terasa lagi.

Eko Purwanto (38 Tahun) - Tangerang

Saya menderita asam urat sudah sekitar 3 tahun. Setiap penyakitku kambuh saya sangat menderita, lutut tidak bisa ditekuk dan persendian terasa nyeri luar biasa. Saya sangat bersyukur ketika mencoba minum Nutrend Uricid, ternyata hanya dalam 4 hari kesehatan saya bisa kembali seperti semula tanpa ada rasa nyeri dan lututpun bisa ditekuk kembali. Ini pengalaman berharga buat saya setelah mengenal produk uricid dari Nutrend dan semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman.

SRIYANNA TARUNADJAJA (51 tahun) – Jakarta

Saya sering merasakan nyeri dan linu pada persendian. Suatu hari saya diperkenalkan dengan Nutrend Uricid, baru 3 hari mengkonsumsi badan saya terasa lebih sehat meskipun kadang-kadang masih terasa nyeri tetapi sudah tidak sesering dulu. Saya yakin Nutrend Uricid dapat membantu menyebuhkan penyakit saya.

Mimin ( 80 Tahun) - Tasikmalaya

Saya menderita penyakit persendiaan tulang pangkal lengan dan bahu, rasa nyeri dan sakitnya kadang berpindah-pindah. Setelah saya mengkonsumsi Nutrend Uricid selama seminggu (sehari 2 kapsul), rasa nyeri dan sakitnya berangsur-angsur hilang. Dan setelah menghabiskan satu botol yang dikonsumsi sesuai dengan aturan pakai alhamdulilah rasa sakit di persendian itu sembuh sampai sekarang. Semua itu berkat manfaat yang luar biasa produk Nutrend Uricid dari PT. Nutrend International.

saya senang bisa dikenalkan Nutrend sama leader saya, mas Icak, beliau luar bisa dalam mengclousing orang, saya langsung jadi member dibintang 3, saya beli prodak uricid untuk ibu saya. Ibu saya kalau bangun tidur harus merangkak tau harus ada pegangan, seperti hampir 4 bulan, dan sudah berobat kedokter. Setelah minum uricid dalam 2 botol, luar biasa hasilnya ibu saya begitu bangun tidur, tanpa ada bantuan apapun, langsung bisa dan sekarang sudah mukai aktif senam. Sekarang keluarga saya mengkonsumsi roobios tes untuk minuman keluarga. Terimaksih NUTREND dan mas Icak. GO Internasional NUTREND 2008. Nastiti Eko Sugianri


Tidak ada komentar:

Posting Komentar