Bisnis dari rumah peluang dapat Rp.1 Milyar.Modal Rp.250.000 dapat web replika dan minuman kesehatan

Kamis, 06 Agustus 2009

Nutrend Chlorocure .bermanfaat sebagai penjaga dan pemelihara kesehatan anda


Nutrend Chlorocure

Nutrend Chlorocure menciptakan hidup sehat lebih bermakna

Satuan : 30 Capsules / Botol
Berat : 0,04 Kg
Harga : Rp 143.000

Deskripsi:
Nutrend Chlocure merupakan perpaduan antara chlorophyll dengan curcuminoid yang bermanfaat sebagai penjaga dan pemelihara kesehatan anda

Kemasan:
Botol isi 60 kapsul @ 350 mg
POM SD 061327591

Cara Pakai:

3 X sehari 2 kapsul

Product Knowledge:

Nutrend Chlocure merupakan perpaduan antara chlorophyll dengan curcuminoid yang bermanfaat sebagai penjaga dan pemelihara kesehatan anda

Kandungan dan manfaat:

Chlorophyl dari spirulina
Merupakan sumber nutrisi sempurna, hasil ekstrasi dari alga biru kehijauan (spirulina) yang merupakan makanan terbaik untuk masa depan yang lebih mudah dan lebih cepat terserap sel tubuh, berkhasiat untuk:

  • menigkatkan sistem imunitas
  • Antimutagenik, antibakteria, antioksidan dan meningkatkan proses detoksifikasi
  • Mengatasi masalah pencernaan, sembelit dan wasir
  • Penguat dan penenang otak secara alami
  • Mengatasi penyakit jantung, anemia dan menurunkan kadar kolesterol (LDL)
  • Menjaga asam basa dalam tubuh
  • Mengatasi peradangan, arthritis, jerawat, radang tenggorokan, iritasi lambung, gusi dan bau mulut.
  • Mengatasi penyakit Aids, asma, diabetes, pneumonia, depresi, lepra, anemia dan konstipasi
Curcuminoid
Merupakan senyawa berkhasiat yang terkandung dalam rimpang kunyit (Curcuma domestika Vahl). Curcuminoid mempunyai efek antioksidan, anti karsinogenik, anti peradangan, anti virus, mempunyai efek imunomodulator dan dapat meningkatkan nafsu makan.


Testimoni :


Elizabeth Djuariah (37 thn) – Kendal, Jawa Tengah

Kesaksian : Nutrend Chlorocure dan Rooibos Tea

Sebelum mengkonsumsi produk Nutrend

Saya mengucap syukur kepada Allah karena Dia sudah menyembuhkan benjolan yang saya derita di payudara saya yang diduga sebagai tumor payudara. Penyembuhan tersebut melalui Chlorocure & Rooibos Tea. Tanpa gejala apa-apa pada tanggal 9 April 2007 di malam hari tiba-tiba payudara saya terasa benjolan sebesar biji kemiri (diameter 3 cm). Saya amat terkejut dibuatnya. Saat saya sentuh benjolan tersebut rasanya sakit dan nyeri sekali, saya bingung harus berbuat apa.

Sesudah mengkonsumsi produk Nutrend

Selang 2 hari tgl 11 April 2007, saya dipaksa suami saya untuk mengkonsumsi Chlorocure da Rooibos Tea sesuai dosis maksimal yang dianjurkan, saya mengkonsumsi Rooibos Tea sebagai pengganti air putih & pada tanggal 14 April 2007 tiba-tiba benjolan menjadi keras tetapi tidak sakit kalau dipegang. Pada tanggal 18 April 2007 pagi hari saya merasakan benjolan tersebut mengecil sampai kira-kira 50% nya. Setelah itu saya masih terus mengkonsumsi Chlorocure & Rooibos Tea sampai hari ini tanggal 20 April 2007 sekitar jam 18.00 WIB saya terperanjat karena benjolan tersebut sudah hilang. Saya bersyukur ternyata Chlorocure dan Rooibos Tea bisa benar-benar dapat menghancurkan benjolan di payudara saya yang diduga sebagai tumor payudara. Jadi efektif saya disembuhkan dari penyakit saya selama 9 hari masa pengobatan dengan chlorocure dan Rooibos Tea, ini adalah waktu penyembuhan yang amat singkat menurut saya dan merupakan suatu mujizat. Terima kasih Nutrend yang telah memperkenalkan produk-produknya yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau dan bukannya produk isapan jempol belaka.

Budi Santoso

Tidak ada komentar:

Posting Komentar