Bisnis dari rumah peluang dapat Rp.1 Milyar.Modal Rp.250.000 dapat web replika dan minuman kesehatan

Kamis, 06 Agustus 2009

Nutrend Slim.mengatasi obesitas dengan mengurangi lemak dan menurunkan berat badan


Nutrend Slim

Nutrend Slim diformulasikan khusus untuk mengatasi obesitas dengan efek mengurangi lemak dan menurunkan berat badan

Satuan : 30 Capsules / Botol
Berat : 0,05 Kg
Harga : Rp 74.000

Deskripsi:
Obesitas atau kegemukan adalah suatu keadaan dimana seseorang mempunyai kelebihan berat badan sebanyak lebih dari 20% dari berat badan idealnya. Hal ini daat menimbulkan dilema yang dapat mencuatkan rasa minder atau kurang percaya diri, terlebih lagi kaum wanita obesitas merupakan momok yang paling menakutkan bahkan kadang menimbulkan kegelisahan. Kegemukan lebih banyak memberikan masalah daripada manfaat. Disamping dapat mengurangi keindahan dan daya tarik, kegemukan juga menimbulkan banyak penyakit seperti tekanan darah tinggi, penyakit jantung, kelebihan asam urat dan penyakit gula (diabetes melitus).

Kemasan:
Botol isi 30 kapsul @ 500 mg
POM SD 061327091

Cara Pakai:
3 X sehari @ 1 kapsul (disertai minum air putih 8 gelas/hari)


Testimoni :

Sri Dewi Fitriyani ( 34 Tahun) - Jakarta

Saya mengkonsumsi Nutrend Slim selama 20 hari, berat badan saya berkurang 1 kg. Pertama kali mencoba perut saya terasa sakit karena saya memiliki penyakit maag, kemudian Pak Irwan Hidayat menyarankan untuk minum obat maag terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi Nutrend Slim. Hasilnya saya bisa terus mengkonsumsi Nutrend Slim dan berat badan saya sekarang sudah turun 1 kg (walaupun dengan diet yang kurang teratur). Di bulan puasa ini saya akan coba terus mengkonsumsi Nutrend Slim sampai mendapatkan berat badan ideal yang saya harapkan

Sebelum mengkonsumsi produk Nutrend


Saya mempunyai berat badan 60 kg dan memiliki banyak timbunan lemak di perut. Sebagian pakaian sudah tidak dapat di pakai dan merasa tidak percaya diri.

Sesudah mengkonsumsi produk Nutrend

Setelah saya mengkonsumsi produk Nutrend Slim timbangan saya berkurang menjadi 58 kg dan semua pakaian yang tidak dapat saya pakai kini bisa dipakai kembali. Terima kasih Nutrend. HJ. Aminah

1 komentar: