Bisnis dari rumah peluang dapat Rp.1 Milyar.Modal Rp.250.000 dapat web replika dan minuman kesehatan

Kamis, 06 Agustus 2009

Nutrend Coughdy madu.mengatasi batuk dan melegakan nafas anda


Nutrend Coughdy. Madu

Nutrend Coughdy mengatasi batuk dan melegakan nafas anda

Satuan : 150 ml / Botol
Berat : 0,34 Kg
Harga : Rp 50.000

Kemasan:
Botol isi 150 ml
POM TR 062657791

Cara Pakai:

untuk anak unur 2 - 5 th 2 X sehari 1 sdt
untuk anak unur > 6 th 3 X sehari 1 sdt

Product Knowledge:

Nutrend Coughdy mengandung campuran madu, royal jelly dan ekstrak herbal alami dalam komposisi yang sesuai sehingga bermanfaat untuk menyembuhkan batuk dan gejala-gejalanya.

Kandungan dan manfaat:

Madu banyak mengandung zat-zat yang berkhasiat untuk kesehatan antara lain membantu fungsi pencernaan sehingga sangat bermanfaat dalam proses penyembuhan penyakit batuk.

Lycorice (glycyrhiza glabra):
  • Meredakan batuk akibat asma dan bronchitis
  • Sebagai antivirus
Thymi (Thymus vulgaris):
  • Memperbaiki pencernaan (spasmilitic) karena banyak mengandung banyak senyawa fenol.
  • Mengatasi batuk yang disebabkan oleh influenza, bronchitis dan pertusis karena saponin yang terdapat di dalamnya.
  • Sebagai antiseptic alami (baik anti bacteri dan anti jamur) karena adanya senyawa thymol.
Valerian:
  • Menenangkan (sedative) pada otot-otot polos dan susunan syaraf pusat yang dapat mengurangi frekuensi batuk akibat adanyasenyawa glutamin dan voltrate.
Peppermint (mentha piperita):
  • Mengurangi rasa sakit dan memperbaiki sirkulasi darah.
  • Memberi efek melegakan pada tenggorokan.
Kencur (kaempferia rhizoma)
  • Anti inflamasi (anti radang)
  • Anti sakit (analgesic)
Royal jelly mengandung hormon-hormon alami, berbagai macam vitamin dan mineral, asam amino dan asam lemak essensial.
  • Meningkatkan kesehatan fisik dan daya tahan tubuh terhadap penyakit.
  • Memperbaiki sirkulasi darah.
  • Memperlambat proses penuaan dan mempercepat proses regenerasi sel sehingga sangat membantu proses penyembuhan penyakit-penyakit yang akut maupun kronis.
Testimoni :

Anwar (37 th) - Dumai – (Medan)

Musim kemarau seperti ini membuat saya terserang batuk yang disertai serak cukup lama, sehingga sangat mengganggu aktifitas saya.
Karena saya tahu salah satu produk Nutrend adalah Coughdy yang juga dibuat oleh PT. Sido Muncul dapat mengatasi batuk, sayapun mengkonsumsi produk tersebut.
Setiap hari saya meminum produk tersebut 1 sdm 3 kali sehari. Ternyata hanya dalam waktu 3 hari saya minum Nutrend Coughdy serak saya hilang dan menjelang hari ke lima batukpun sudah tidak saya derita lagi.


HIKMAH LESTARI (27 tahun) – Jakarta

Saya terserang batuk sudah cukup lama dan tidak sembuh-sembuh. Saya sangat menyukai makanan pedas. Setiap saya mengkonsumsi makanan pedas, penyakit batuk saya selalu kambuh. Tetapi sejak saya mengkonsumsi Nutrend Coughdy selama 3 hari, batuk saya langsung hilang dan tidak kambuh lagi meskipun saya mengkonsumsi makanan yang pedas dan minuman dingin.

Budi (39 tahun ) - Tangerang

Saya seringkali terbangun malam hari karena sesak napas yang sudah cukup lama saya derita, terutama jika udara terlalu dingin atau banyak debu di dalam ruangan. Sejak saya mencoba minum coughdy selama 1 bulan terasa lebih lega dan saya mulai tidak perlu bantuan bronkodilator dan batuk-batuk pun sudah tidak mengganggu lagi.

Ai Enong (38 tahun ) - Jakarta

Sebelum minum Nu Trend Coughdy, saya sakit batuk yang sangat berat dan sudah saya derita lebih dari sebulan. Sudah berbagai macam obat dari dokter yang sudah saya coba tetapi belum menampakkan hasil. Setelah minum Nutrend Coughdy selama 3 hari (3 X sehari), Alhamdulilah bisa sembuh. Sekian penjelasan dari saya. Saya berterimakasih kepada PT. Nutrend International.

Dery Kuhr ( 40 Tahun) - Jakarta

Saya sudah lama terserang batuk dan tidak sembuh-sembuh. Suatu hari saya mencoba Nutrend Coughdy, setelah 3 hari mengkonsumsi Nutrend Coughdy batuk saya hilang. Sejak itu saya rajin mempromosikan produk Nutrend terutama Nutrend Coughdy yang sudah saya rasakan sendiri khasiatnya.

ABD.WADUD (44 thn) - Batulicin Kal-sel

Anak Saya bernama Hanif kelas V SD, terserang penyakit Batuk yang di akibatkan asap obat nyamuk, beberapa obat tablet dan sirup sudah saya coba minumkan, bukan sembuh yang didapat malahan menjadi-jadi. Belakangan saya diperkenalkan satu produk dari SIDO MUNCUL oleh Pak Nawari (IBF) namanya "COUGHDY" yang fungsinya untuk segala jenis batuk, Alhamdulillah hanya dgn berapa kali meminumnya anak saya sembuh bahkan tidak ada efek sampingnya,dan bisa bermain seperti biasa kembali. Terima kasih SIDO MUNCUL…….!!!!, terima kasih NUTREND…….!!!!, pertahankan kwalitasnya, saya yakin orang akan tambah CINTA dgn produknya, Salam.

ARDIANSYAH (35 thn) - Batulicin Kal-Sel

Saya bekerja sebagai buruh jasa. Saya mengalami gangguan pernapasan kata dokter influenza,radang tenggorokan (batuk kering), maklum daerah kami rawan debu akibat aktifitas pertambangan batu bara.pada awal ramadhan 2006 saya di kasih obat namanya COUGHDY oleh Pak Haji Juhrial masih tetangga dgn saya,tanpa ragu saya minum Nutrend Coughdy produknya SIDO MUNCUL, pertama saya minum,saya sudah merasakan khasiatnya yang luar biasa pada tenggorokan saya, 3 hari kemudian bersin2 hilang batukpun reda, sesekali batuk mengeluarkan lendir (dahak). Alhamdulillah 4-5 hari kemudian saya sudah sembuh dari batuk kering yang selama ini saya alami,terima kasih NUTREND.

Sebelum mengkonsumsi produk Nutrend

Pada awalnya saya diperkenalkan bisnis ini saya tidak tertarik, karena saya jenuh di MLM. Tapi saya beruntung mau mencoba produknya, Rooibos Tea dan coughdy, karena saya ada masalah alergi AC & batuk-batuk

Sesudah mengkonsumsi produk Nutrend

Setelah 1 minggu konsumsi saya betul-betul sembuh, akhirnya saya berpikir bahwa produk-produk Indonesia (Sidomuncul) tidak kalah dengan produk luar. Olly Gondowardojo

Sebelum mengkonsumsi produk Nutrend

Papa usia 49 th, penderita paru-paru basah yang sudah disedot dan pengobatan selama 1 tahun ini, tapi hasilnya belum begitu baik dan masih merasakan batuk serta nyeri-nyeri pada tulangnya. Padahal control ke dokter harus 2 minggu sekali dan papa saya harus keluar uang tiap 2 minggu sekali kurang lebih Rp 200.000 buat beli obatnya. Bisa dibayangkan saya dari keluarga pas-pasan dan harus kencangkan ikat pinggang demi kesembuhan papa saya. Pada pertengahan bulan Februari 2007 saya dikenalkan obat batuknya yang diproduksi oleh PT Sido Muncul yang namanya Nutrend Coughdy dan katanya bisa menyembuhkan.

Sesudah mengkonsumsi produk Nutrend

Papa saya meminum sesuai aturan yang tertera di dalam kemasan. Sampai 3 hari belum ada hasilnya, papa saya hampir putus asa dan saya sarankan untuk menghabiskannya. Alhamdullilah pada hari ke-4 pagi-pagi papa saya mengeluarkan dahak yang agak banyak dan nafasnya terasa longgar dan siangnya batuknya sudah hilang sampai sekarang. Akhirnya coughdy bisa menyembuhkan penyakit papa saya dan pengobatan dokterpun dihentikan dan juga Coughdy menyelamatkan keuangan keluarga saya. Terima kasih Coughdy, terima kasih Nutrend dan terima kasih up line yang memperkenalkan produk yang luar biasa. Candra Andy Saputro

Sebelum mengkonsumsi produk Nutrend

Saya seorang karyawan yang mempunyai tingkat aktifitas cukup tinggi, pulang sampai rumah bisa larut malam. Saya mempunyai masalah di tenggorokan yang cukup sensitive, saya gampang terkena radang tenggorokan disertai amandel yang cukup mengganggu. Selama musim hujan dan angin yang sekarang ini sering kita rasakan, radang tenggorokan saya kambuh disertai batuk-batuk yang terkenal dan mahal, namun tetap tidak kunjung sembuh.

Sesudah mengkonsumsi produk Nutrend

Tetapi begitu saya join menjadi member nutrend produk pertama yang saya incar adalah Coughdy. Ternyata….benar-benar terbukti, saya hanya minum selama 3 hari (3×1 hari), batuk, pilek dan sakit tenggorokan saya langsung hilang. Benar-benar ajaib, saya belum pernah merasakan kehebatan obat batuk seperti Coughdy, selain itu saya merasakan badan saya jadi lebih enak dan selama minum Coughdy ini aktifitas saya tidak terganggu sama sekali. Sekarang saya ga gampang sakit tenggorokan lagi, bebas makan dan minum yang saya mau. Awalnya saya sempat pesimis terhadap obat batuk ini namun keraguan hilang dan saya menganggap obat batuk ini benar-benar ajaib dan mempunyai khasiat yang luar biasa.
Astried Mulyaningtyas


Amelia Kuarso (41 thn) – Surabaya, Jawa Timur

Sebelum mengkonsumsi produk Nutrend

4 tahun yang lalu saya mengalami batuk alergi yang tak kunjung sembuh, terlebih bila saya makan gorengan dan kena debu. Sejak suami saya ikut ‘NUTREND INTERNATIONAL’ (bulan Oktober 2006), saya disarankan coba pakai Coughdy. Karena suami saya kasihan pada saya, sebab berbagai macam obat batuk sudah saya konsumsi tetapi tidak sembuh-sembuh juga batuknya.

Sesudah mengkonsumsi produk Nutrend

Coughdy saya konsumsi 3x sehari dan saya minum 4-6 kali, batuk langsung bablas lho. Wah, betapa senangnya karena batuk saya sembuh tota. Coughdy memang obat batuk andalan saya. Coughdy juga bagus bila terkena udara dingin. Setelah tahu Coughdy itu bagus saya maka coughdy saya sarankan pada tetangga, teman, bahkan keluarga saya semua pakai Coughdy. Dan anohnya semua cocok pakai Coughdy. Coughdy memang terbukti ampuh untuk batuk, rugi dong rasanya bila belum coba pakai Coughdy. Maka ingatlah, ada pepatah yang bilang “Tak Kenal Maka Tak Sayang”. Coughdy memang tokcer loh. Terima Kasih “NUTREND INTERNATIONAL”. Sugiono Winantiyo

Sebelum mengkonsumsi produk Nutrend

Saya sesak napas, batuk, tenggorokan panas dan gatal-gatal serta dada terasa panas.

Sesudah mengkonsumsi produk Nutrend

Sejak minum coughdy napas saya lega, batuk reda, tenggorokan longgar dan dada tidak terasa panas lagi. Mujiyanti

penyakit batuk saya sembuh dalam waktu 2 hari berkat Cougdy. Ria

Dulu anak q sering batuk2. sesudah minum nutrend coughdy langsung sembuh. Nina


wah luar biasa… istri saya sudah lama batuk nggak sembuh-sembuh. setelah minum NUTREND COUGHDY selama 3 hari langsung terasa perbedaannya. Thanks NUTREND… Eddy Sarjono


Tidak ada komentar:

Posting Komentar